Friday, August 26, 2011

#TheStory (Part 1: The beginning)

krringgggggg-krrringgggggg



Seorang gadis terbangun saat mendapati jam alarmnya berbunyi,saat melihat jam. Ia kaget lalu langsung mandi,dan bersiap-siap untuk masuk ke sekolah barunya. Gadis itu bernama Verindah Anisha Michael, ia biasanya dipanggil Nisha. Setelah bersiap-siap, Nisha turun ke lantai bawah dengan tergesa-gesa karena takut ia akan terlambat untuk memasuki hari pertama ia bersekolah di sekolah barunya.



"Dad....are you ready? i'm going to be late for my first day school" Nisha memanggil papanya yang dari tadi belom muncul-muncul,...beberapa menit kemudian, papanya keluar dari kamar..


"Okay,let's go,i dont want you to be late" jawab papa Nisha, yang tergesa-gesa juga karena tidak mau putri semata wayangnya itu terlambat ke sekolah barunya.


gue bakalan telat ke sekolah ga ya?smoga sekolah pilihan gue ini sesuai dengan apa yang gue harapkan amin.... Selama perjalanan ke sekolah barunya yaitu NIS ( Nusantara Internasional School) Nisha merasa resah dan takut. Sekolah NIS adalah sekolah Internasional yang murid-muridnya termasuk golongan atas dan bisa dikatakan anak-anak yang masuk di sekolah NIS adalah anak-anak yang memiliki nilai di atas rata-rata, jadi Nisha adalah salah satu murid baru yang akan masuk di grade 8. Saat dikabarkan oleh sekolah bahwa ia diterima di NIS, Nisha dan keluarganya sangat senang sekali.


"Nisha,where at school now,aren't you afraid of getting late?" Tanya Papa Nisha.


"I'm not sure,dad" jawab Nisha yang agak ragu dengan pilihan sekolahnya.


"Aw,c'mon sha,you choosed this school, you'll be alright,believe me" Ia berusaha menenangkan dan meyakinkan Nisha.


"okay, i believe you, gotta go dad, thanks for the support" jawab Nisha dengan senyum terpaksa.


Kemudian Nisha turun dari mobil, lalu jalan memasuki lorong sekolah NIS, saat berjalan banyak orang-orang yang melihat Nisha dengan raut muka yang nyolot. Lama-lama Nisha merasa enggak enak karna diliatin terus. Sampai akhirnya saat berjalan ia bertabrakan dengan seseorang.


"woy,jalan liat-liat kek! ga punya mata ya lo?" tanya seseorang yang ditabrak Nisha.


"Sorry-sorry,my bad,gue ga ngeliat jalan,sorry banget" Nisha berusaha minta maaf ke orang yang di tabrak itu dan berharap di maafin sama dia.


"Lain kali hati-hati dong!" balas orang yang tadi di tabrak Nisha.


OMG! itu tadi......Cody Simpson bukan ya? mukanya mirip banget sama Cody..tapi,bukan ah,paling cuma mirip doang... Nisha kemudian melanjutkan perjalanannya ke kelas barunya, sampai di depan kelas ia melihat seorang perempuan yang sedang duduk membaca sebuah buku, Nisha pun memutuskan untuk bertanya ke orang itu.


"excuse me..uhm,is this class 8A?" Nisha bener-bener putus asa gara-gara dari tadi blom ketemu kelasnya.


"Yes,you must be the new student in our class,hmm..i'm guessing,you're name is Nisha?" Orang itu menjawab pertanyaan Nisha dengan mantap.


"yeah,i'm Nisha,and yours?" kata Nisha.


"I'm Gina,nice to meet you" Gina memberikan tangannya pada Nisha.


"yeah,nice to meet you too" Nisha pun membalas jabatan tangan Gina.


Setelah ngobrol cukup lama..Nisha pun tau bahwa, ternyata Gina adalah campuran dari Indonesia dan Amerika,Ia juga sempat tinggal di Amerika selama 5 tahun,dan kemudian pindah ke Indonesia karna papanya memiliki tugas disini. Mereka juga saling bertukar menge-add YM,MSN,BBM,Skype, dan saling mem-follow account twitter.


kringg-kringgg



Bel tanda masuk sudah bunyi, "ternyata sekolah disini ga buruk-buruk juga" batin Nisha. Setelah masuk ke kelas, Nisha memilih tempat di bagian tengah. Ia enggak terlalu suka duduk di paling depan atau di paling belakang. Semua murid sudah masuk dan duduk di tempat pilihan mereka masing-masing. Gina sendiri duduk di belakang Nisha. Setelah menunggu sekitar 2 menit-an, akhirnya wali kelas kelas 8A datang juga. Setelah melewati proses pengenalan nama guru dan nama semua murid di kelas 8A, Nisha akhirnya tau bahwa nama wali kelasnya adalah Mr.John dan jumlah keseluruhan di kelasnya ada sekitar 29 orang.


tok,tok,tok...



Pintu dibuka. Dan ternyata seorang laki-laki memasuki kelas, Nisha sedang ngobrol dengan Gina dan ia juga menghadap ke belakang.


"Sorry sir,i'm late" kata laki-laki itu.


"ini suaranya siapa ya?kyknya pernah gue denger..." Nisha mencari asal suara itu.dan kemudian menghadap ke depan.deg. O....M.....G. Nisha mengucek-ngucek matanya untuk memastikan apa yang dilihat di depannnya itu real/enggak. Setelah beberapa kali mengucek mata dan mencubit pipi dan lengannya, ternyata apa yang dilihatnya itu beneran. Setelah memastikan,Nisha langsung menghadap ke belakang,untuk bertanya ke Gina.


"Gina,is that Cody Simpson? the singer from Australia?" tanya Nisha dengan nada yang cepat.


"yup,that's him,Kenapa?" jawab Gina dengan santai.


"OMG,why didn't you tell me??!!!" Nisha sedikit meneriakkan kalimat tadi.


"sorry, gue kan gak tau. So you're a huge fan of him?" tanya Gina


"YES,I AM" jawab Nisha dengan semangat.


"oh,okay.but you gotta be carefull,his kinda..." Gina sengaja menggantungkan kalimatnya.


"kinda what??" Nisha semakin penasaran.


"His kinda arrogant" bisik Gina pada Nisha.


Nisha mengerti perkataan Gina,lalu menghadap ke depan lagi. Yap,disitulah dia, Cody Simpson. Dia sedang berdiri di depan kelas, sepertinya ia sedang membicarakan sesuatu dengan Mr.John. setelah cukup lama,akhirnya Mr.John berdiri dan mulai berbicara.


"So class, we're having a new student here,who was supposed to be at Class 8B, but he decide to change class and here he is" kata Mr.John


"OMG,it's really him,CODY! Cody Simpson! ga nyesel deh gue pilih ni sekolah" Nisha hanya senyum-senyum sendiri setelah mengatakan itu.


"Okay...So maybe you guys already know my name,i'm Cody Simpson,So...yeah" Cody kemudian melipat kedua tangannya.


"okay,thanks Cody,uhmm..Kamu boleh duduk disebelah sana" Mr.John menunjuk tempat duduk di sebelah Nisha.


"okay,sir" kata Cody.


Cody kemudian berjalan menuju ke tempat duduk di sebelah Nisha. Nisha hanya bengong saat Mr.John menunjuk tempat duduk di sebelah kanan Nisha yang masih kosong dan belum ditempati. Cody berjalan semakin dekat. Nisha semakin merasa deg-degan karena Cody akan duduk di sebelahnya.


"Tenang Sha...Tenang Sha..jangan takut gini donggg,oke..tarik napas..buanggg" Kata Nisha dalam hati.


"Hey,boleh gue duduk disini?" kata Cody.


Saat mendengar perkataan sapa Cody,Nisha kemudian menghadap ke sebelah kanannya. Ia hanya bengong dan hanya menatapi Cody. Yaampun,dia ganteng banget sumpah. Nisha kemudian memperhatikan Cody dari rambut,hidung,bibir,telinga,baju,celana,sepatunya dan badannya. Nisha hanya bengong menatapi Cody.


"hellloooo???..boleh nggak gue duduk disini?" tanya Cody dengan nada yang agak jutek.


"yeah,yeah,sure" jawab Nisha dengan cepat.


"okay,thanks" Cody kemudian duduk dan mengeluarkan buku-buku dan peralatan belajar yang lain.


"ini mimpi atau nyata ya? seorang Cody Simpson lagi duduk di sebelah gue! AAAAA......" Kata Nisha dalam hati.


Sesaat sebelum melanjutkan pembahasan lagi dengan Mr.John, tiba-tiba Nisha merasa pusing. Semuanya terasa berputar. Kepalanya terasa sakit. Nisha merasa lemas.


Jangan terjadi! please jangan disaat begini.


Dan,Semuanya menjadi Gelap.
                                                         

                                                                                  ***



*Huaaaaaaa,akhirnya jadi juga nih part 1 nya,hehehehe,lagi kehabisan ide, Sorry kalo jelek.

btw, thanks for reading! Comment, and jangan lupa kasih saran/kritiknya disini atau di twitter:)




No comments:

Post a Comment